Rabu, 16 Februari 2011

Google Maps Terbaru untuk Windows Mobile dan HP Symbian S60

Salah satu fitur terbaik di Google Maps untuk mobile, meskipun tersedia hanya untuk BlackBerry dan handset Android sampai sekarang, adalah pencarian oleh suara. Fitur ini membuat para pengguna Google Maps mobile lebih mudah untuk mencari lokasi daripada menulis lokasi tersebut. Namun jangan khawatir bagi anda pengguna Windows Mobile dan HP Symbian S60 karena Google Maps telah meluncurkan aplikasi Google Maps 4,1 yang telah dilengkapi dengan fitur pencarian dengan suara.
Cari dengan suara ini memudahkan anda untuk mencari letak suatu lokasi tanpa harus mengetiknya. Jadi akan lebih mudah untuk mencari suatu lokasi. Cari dengan suara ini dapat digunakan untuk semua jenis pencarian Google Maps untuk mobile dan mendukung, pencarian tempat, alamat (1600 Amphitheatre Parkway), bisnis yang spesifik (The laundry Prancis), atau jenis usaha (new restoran sushi baru), “beberapa pos di negara-negara Google Mobile Blog.
Tentu saja, cari suara bukan hanya fitur baru yang tersedia untuk Windows Mobile dan Symbian S60 pengguna. Google Maps untuk mobile 4,1 menumbuhkan halaman pengaturan ulang, yang sekarang termasuk Pencarian dengan pilihan bahasa suara. Pengguna ditawarkan kemungkinan untuk memilih bahasa yang diinginkan dari serangkaian pilihan didukung, termasuk berbagai aksen bahasa Inggris dan Mandarin Cina. Selain itu, mereka dapat menggunakan “Laporkan masalah” pilihan untuk menginformasikan Google pada setiap masalah yang ditemukan di Google Maps.
Versi terbaru dari Google Maps untuk mobile untuk Windows Mobile dan Symbian S60 dapat diakses pengguna di semua negara di mana Google Maps sudah tersedia. Mereka yang bersedia untuk mencoba versi terbaru dari Google Maps untuk mobile 4,1 dapat melakukannya hanya dengan pergi ke m.google.com / maps di browser web ponsel atau bisa juga anda klik disini. Google Maps untuk mobile 4,1 tersedia juga  di Softpedia , melalui link ini untuk perangkat Windows Mobile, atau melalui link ini untuk HP Symbian S60.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar